BLT BBM tahap 2 Rp600 Ribu November 2022 SUDAH CAIR? Nama Penerima Bantuan Ada di cekbansos.kemensos.go.id

- 15 November 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi. Informasi tentang BLT BBM tahap 2 Rp600 ribu November 2022 sudah cair? nama penerima bantuan ada di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Informasi tentang BLT BBM tahap 2 Rp600 ribu November 2022 sudah cair? nama penerima bantuan ada di cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/@Emaji

BERITA DIY- Simak informasi tentang BLT BBM tahap 2 Rp600 ribu November 2022 sudah cair? nama penerima bantuan ada di cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Langsung Tunai yang merupakan pengalihan dari subsidi BBM setelah harganya dinaikan akan diberikan pada warga yang namanya terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id.

Berbagai pertanyaan yang ada kaitanya dengan bansos BLT BBM ini kerap hadir dikalangan masyarakat seperti bansos BBM tahap 2 Rp600 ribu November 2022 sudah cair atau belum.

Diketahui bahwa hampir seluruh daerah penyaluran bantuan tahap 1 bansos dari Kemensos ini sudah selesai diberikan.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 2 Rp 300 Ribu Kapan Cair? Cek Status Penerima dengan Modal KTP ke Link Kemensos Ini

Kini yang dinanti oleh masyarakat adalah penyaluran tahap dua yang kabarnya akan diberikan oleh pemerintah pada bulan November 2022.

Namun hingga saat ini sudah memasuki pertengahan bulan November 2022 belum ada informasi pasti kapan tanggal dan waktu bantuan akan diberikan oleh pemerintah.

Mengingat kenaikan harga BBM yang terjadi pada bulan September 2022 lalu terutama Bahan Bakar Minyak merek Pertalite memberikan efek yang cukup besar pada rakyat.

Seiring naiknya harga BBM maka harga barang lain seperti harga bahan pokok juga ikut naik, selain itu ongkos kendaraan umum tarifnya juga ikut naik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah