Buka Link cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima PKH Tahap 4 Cair November 2022, Segini Bantuan Diterima

- 15 November 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima bansos PKH tahap 4 cair November 2022.
Ilustrasi - Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima bansos PKH tahap 4 cair November 2022. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Buka link cekbansos.kemensos.go.id, begini cara cek penerima PKH tahap 5 cair November 2022 lengkap besaran bantuan yang diterima ibu hamil, balita, lansia dan anak sekolah.

Bansos PKH tahap 4 cair bulan November 2022 masih terus disalurkan oleh Kemensos kepada para KPM yang masuk dalam kategori.

Masyarakat KPM kategori ibu hamil, balita, anak sekolah, lansia hingga penyadang disabilitas bisa buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status penerima.

Hal ini wajib dilakukan untuk mengetahui apakah KPM bisa menerima bansos PKH di bulan November 2022 ini sebesar hingga Rp750 ribu.

Baca Juga: Bansos PKH November 2022 Cair Berapa? Ini Nominal Bantuan untuk Ibu Hamil, Lansia, hingga Siswa SD-SMA

Bansos PKH tahap 4 yang cair bulan November 2022 ini merupakan kelanjutan penyaluran bansos PKH bagi KPM yang telah dilakukan sejak bulan Oktober 2022.

Bagi KPM yang belum mendapatkan bansos PKH pada bulan Oktober 2022 kemarin maka mungkin akan mendapatkan bansos pada bulan November 2022 ini.

Namun pastikan Anda termasuk dalam golongan penerima yaitu KPM yang terdaftar di DTKS dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Penyaluran bansos PKH tahap 4 ini akan berakhir pada bulan Desember 2022 mendatang kepada seluruh KPM terdaftar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah