Cek Penerima Bansos Sembako BPNT Rp 200 Ribu Tanpa Aplikasi! Bantuan Cair November 2022 Ini Nama Penerima

- 3 November 2022, 21:13 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu November 2022 tanpa aplikasi, daftar nama penerima bisa cek di link ini.
Ilustrasi - Cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu November 2022 tanpa aplikasi, daftar nama penerima bisa cek di link ini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Begini cara cek penerima Bansos Sembako atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Rp 200 ribu tanpa aplikasi. Bantuan ini cair November 2022 lihat nama penerima BPNT.

Cara cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu kementerian Sosial tanpa aplikasi di link cekbansos.kemensos.go.id. Panduan cara cek tanpa aplikasi bisa cek di artikel ini.

Masyarakat dapat melakukan cek mandiri penerima Bansos Sembako BPNT bulan November 2022 tanpa download aplikasi Kemensos. Cara ceknya cukup pakai modal HP dan KTP.

Cek penerima Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu melalui laman resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Input Data EKTP di Link Kemensos Berikut Ini, Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Periode November 2022 Akan Cair

Sebagaimana diketahu, penrima Bansos Sembako BPNT Rp 200 ribu menerima bantuan secara rutin setiap bulannya.

Tahun 2022 sebanyak 18,8 juta keluarga penerima dari kalangan masyarakat prasejahtera bisa mendapatkan subsidi bantuan Bantuan Sembako BPNT 2022 ini.

BPNT ini telah cair sejak Januari dan akan berlanjut hingga Desember 2022 mendatang dengan nominal yang cair setiap bulanRp 200 ribu.

Sehingga dalam waktu satu tahun bantuan yang cair untuk keluarga penerima sebanyak Rp 2,4 juta. Kendati begitu, bansos BPNT ini cair hanya berlaku jika masyarakat merupakan bagian dari penerima bansos dan masuk dalam daftar penerima.

Baca Juga: Penuhi 5 Syarat dan Ikuti Langkah Cek Berikut untuk Cairkan Bansos BPNT Rp 200 Ribu Bulan Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x