BLT BBM Tahap 2 Cair November 2022, Bukan Rp300 Ribu Ini Jumlah Uang BLT yang Diterima Masyarakat Kab. Penajam

- 1 November 2022, 15:29 WIB
Ilustrasi penjelasan BLT BBM tahap 2 cair November 2022, bukan Rp300 ribu ini jumlah uang yang diterima masyarakat Kab. Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.
Ilustrasi penjelasan BLT BBM tahap 2 cair November 2022, bukan Rp300 ribu ini jumlah uang yang diterima masyarakat Kab. Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi terbaru tentang BLT BBM tahap 2 yang akan cair November 2022, bukan Rp300 ribu ini jumlah uang yang diterima masyarakat Kab. Penajam.

Jika bukan Rp300 ribu, berapa jumlah dana bantuan langsung tunai BBM yang akan diterima masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Untuk mengetahui secara jelas jumlah BLT BBM yang akan diterima oleh masyarakat simak uraian dalam artikel ini.

BLM BBM merupakan program bantuan sosial yang baru ada pada tahun 2022 sebagai bentuk pengalihan subsidi setelah harga Bahan Bakar Minyak naik.

Baca Juga: Input Nama Penerima BLT BBM Tahap 2 November 2022 Dapatkan Bansos Sebesar Rp 300 Ribu dengan Cek Link Kemensos

Melalui laman resmi Kementerian sosial disebutkan bahwa jumlah BLT BBM total yang akan diterima masyarakat adalah Rp600 ribu.

Rincian dari jumlah BLT BBM tersebut yaitu masyarakat akan menerima bantuan untuk empat bulan dan Rp150 ribu perbulan.

Bantuan tersebut akan dibagi atau atau diberikan pada tahap 1 dan tahap 2. Untuk tahap dua akan cair bulan November 2022.

Namun BLT BBM ini jumlahnya ada sedikit perbedaan dengan yang diterima oleh masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x