BPNT November 2022 Cair Kapan, di Mana, Berupa Uang atau Sembako? Cek Nama Anda di cekbansos.kemensos.go.id

- 1 November 2022, 10:32 WIB
Ilustrasi - Info BPNT November 2022 cair kapan, berupa uang atau sembako, dan ambil di mana, cek nama Anda di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.
Ilustrasi - Info BPNT November 2022 cair kapan, berupa uang atau sembako, dan ambil di mana, cek nama Anda di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Informasi BPNT November 2022 cair kapan, berupa uang atau sembako, dan ambil di mana. Cek nama Anda di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.

Hari ini sudah memasuki tanggal 1 November 2022. Seperti yang sudah diumumkan bahwa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) cair setiap bulan.

Informasi tentang BPNT 2022 jatah November kapan cair, berupa uang atau sembako, dan ambil di mana akan dijelaskan pada artikel ini. Pastikan Anda cek status penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Input Nama ke Link Ini: Siap-siap November Cair Rp500 Ribu Jika Terdaftar Penerima BPNT 2022 dan BLT BBM

Setiap kali memasuki bulan baru, KPM penerima bansos sembako akan mulai bertanya kapan BPNT 2022 cair lagi, apakah caii awal bulan atau akhir bulan.

Jika melihat riwayat pencairan pada bulan-bulan sebelumnya, BPNT 2022 bisa cair mulai dari tanggal 1 hingga 30 November, dengan mempertimbangkan kesiapan daerah masing-masing.

Kemudian BPNT 2022 jatah November kemungkinan besar akan cair dalam bentuk uang tunai. Hal ini bisa terjadi sebab kabarnya BLT BBM tahap 2 juga akan cair pada bulan ini.

Jika melihat penyaluran BLT BBM tahap 1 yang dicairkan pada September lalu, Kemensos salurkan bansos BLT BBM bersamaan dengan penyaluran bansos sembako.

Baca Juga: Cair November! Cek Status Penerima BPNT 2022 dan BLT BBM Tahap 2 Total Rp500 Ribu di Link Resmi DTKS Kemensos

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x