Cara Pencairan BSU Tahap 8 di Kantor Pos di Pospay, Ini Jadwal BLT Subsidi Upah Kapan Cair ke 3,6 Juta Pekerja

- 29 Oktober 2022, 10:51 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022, dan BSU tahap 8 kapan cair ke pekerja.
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022, dan BSU tahap 8 kapan cair ke pekerja. /ANTARA FOTO/ Fikri Yusuf

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022, dan BSU tahap 8 kapan cair ke pekerja.

Ketahui cara pencairan BSU tahap 8 di kantor pos melalui aplikasi Pospay, simak jadwal BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan cair ke 3,6 juta pekerja.

Selama ini untuk cek daftar nama pekerja yang jadi penerima BLT Subsidi Upah, pekerja bisa mengakses 2 link BSU Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Jika nama tercatat pada salah satu daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mendapatkan BSU sebesar Rp 600 ribu dari Kemnaker.

Baca Juga: Hari Ini BSU Tahap 7 2022 Cair ke 3,6 Juta Pekerja di Kantor Pos Indonesia, Simak Cara Pencairan BLT di Pospay

Dalam menjalankan BLT Subsidi Upah, BPJS Ketenagakerjaan selalu digandeng Kemnaker untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Adapun syarat dasar pekerja untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi persyaratan gaji Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah