BSU Tahap 7 Cair di Kantor Pos, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu di Link Kemnaker Ini Cara Ambilnya

- 28 Oktober 2022, 16:20 WIB
Ilustrasi - BSU tahap 7 cair di kantor Pos, cek nama penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, ini cara ambilnya.
Ilustrasi - BSU tahap 7 cair di kantor Pos, cek nama penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, ini cara ambilnya. /Tangkap layar siapkerja.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi BSU tahap 7 cair di kantor Pos, cek nama penerima BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, ini cara ambil bantuan.

Kabar baik para pekerja yang terdaftar namanya di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan bisa cairkan BSU tahap 7.

BSU 2022 tahap 7 ini dikabarkan akan cair tidak ke rekening pekerja yang memiliki bank himbara seperti tahap sebelumnya.

Melainkan para pekerja yang tidak memiliki bank himbara namun terdaftar sebagai penerima BSU 2022 dan belum cairkan bantuan hingga hari ini.

Baca Juga: BSU Tahap 7 Cair Hari Ini 28 Oktober 2022 Rp 600 Ribu, Cek Jadwal Kerja Kantor Pos Tutup Jam Berapa

Adapun penerima BSU 2022 tahap 7 bisa mencairkan bantuan BLT Subsidi Gaji melalui Kantor Pos dengan langsung datang.

Selain itu pekerja juga perlu menyiapkan syarat-syarat guna pencairan BSU 2022 di Kantor pos seperti dokumen penting.

Meski cair langsung di kantor Pos, bantuan BSU 2022 tahap 7 ini masih disalurkan dengan nominal sama yaitu Rp600 ribu tanpa potongan.

Syarat bisa mencairkan BSU 2022 tahap 7 di kantor Pos bagi pemilik rekening di luar bank himbara ialah status di laman Kemnaker dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id sudah berupah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x