Siapkan KTP, Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta! Ini Syarat dan Cara Pengajuan Bisa Online?

- 28 Oktober 2022, 19:20 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair, syarat pinjaman KSM Mandiri, pengajuan langsung cair dalam hitungan menit dan cara pinjam uang di Bank Mandiri.
Pinjaman BCA online langsung cair, syarat pinjaman KSM Mandiri, pengajuan langsung cair dalam hitungan menit dan cara pinjam uang di Bank Mandiri. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair, syarat pinjaman KSM Mandiri, pengajuan langsung cair dalam hitungan menit dan cara pinjam uang di Bank Mandiri.

Buruan siapkan KTP, pinjaman BCA tanpa jaminan langsung cair sebesar Rp 100 juta. Berikut syarat dan cara pengajuan, apakah bisa online?.

Pinjaman online, terutama dari bank, saat ini begitu dicari karena dikenal dengan bunganya yang rendah. Terutama Bank BCA selaku bank swasta terbesar.

Bank BCA sendiri memang memiliki program pinjaman yang berbentuk kredit tanpa agunan, di mana masyarakat bisa meminjam uang tanpa menyerahkan agunan.

Baca Juga: Proses 1 Menit Langsung Cair! Ini Pinjaman Online Rp 50 Juta Modal KTP Resmi OJK 24 Jam, Bukan BCA dan Mandiri

TERBARU HARI INI: Proses 15 Menit, Ini Pinjaman Online BRI Resmi OJK Langsung Cair Rp 25 Juta Cuma Pakai KTP! Bunga Rendah 1,2%

Adapun nama KTA yang dijalankan Bank BCA tersebut, yakni KTA Personal Loan. Tak banyak yang tahu jika Bank BCA juga menyalurkan program KTA ini.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x