Proses 15 Menit, Ini Pinjaman Online BRI Resmi OJK Langsung Cair Rp 25 Juta Cuma Pakai KTP! Bunga Rendah 1,2%

- 29 Oktober 2022, 17:35 WIB
Pinjaman online OJK BRI langsung cair modal KTP, terpercaya, bunga rendah, cepat cair tanpa aplikasi dan pinjol BCA.
Pinjaman online OJK BRI langsung cair modal KTP, terpercaya, bunga rendah, cepat cair tanpa aplikasi dan pinjol BCA. /Tangkap layar Google Play Store/BRImo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online OJK BRI langsung cair modal KTP, terpercaya, bunga rendah, cepat cair tanpa aplikasi dan pinjol BCA.

Ketahui proses cuma 15 menit, berikut pinjaman online BRI resmi OJK langsung cair Rp 25 juta cuma pakai KTP dan HP. Bunga rendah hanya 1,24 persen.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank terbesar dan tertua milik BUMN, atau Badan Usaha Milik Negara.

Selama ini, Bank BRI menyasar sektor mikro dan kecil. Maka tak heran jika bunga kredit yang ditetapkan lebih kecil dibanding bank lain.

Baca Juga: Siapkan KTP, Pinjaman BCA Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta! Ini Syarat dan Cara Pengajuan Bisa Online?

TERBARU HARI INI: Cair Rp 50 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp 19 Ribu! Ini Syarat Pinjaman Bawa KK dan KTP

Adapun produk pinjaman Bank BRI yang terkenal adalah KUR, atau kredit usaha rakyat yang menyasar pelaku usaha mikro dan kecil.

Namun yang harus kamu tahu, Bank BRI juga memiliki produk pinjaman lain yang bisa diakses menggunakan Hp dan secara online.

Pinjaman online sendiri diminati karena berbagai kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari pinjaman yang ditawarkan dilakukan secara virtual atau online.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah