Proses 1 Menit Langsung Cair! Ini Pinjaman Online Rp 50 Juta Modal KTP Resmi OJK 24 Jam, Bukan BCA dan Mandiri

- 27 Oktober 2022, 15:54 WIB
Pinjaman online BRI dan BCA langsung cair resmi OJK pakai KTP, proses 24 jam online, aplikasi cepat, pinjol ilegal KTP dan tanpa BI checking
Pinjaman online BRI dan BCA langsung cair resmi OJK pakai KTP, proses 24 jam online, aplikasi cepat, pinjol ilegal KTP dan tanpa BI checking /Dok Berita DIY

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI dan BCA langsung cair resmi OJK pakai KTP, proses 24 jam online, aplikasi cepat, dan pinjol ilegal KTP dan tanpa BI checking.

Ketahui proses 1 menit langsung cair, berikut pinjaman online dengan plafon Rp 50 juta modal KTP yang resmi OJK selama 24 jam, bukan di BCA atau Mandiri.

Saat ini banyak yang mencari informasi mengenai pinjaman online, di mana bunga rendah, plafon mencapai Rp 50 juta dengan modal KTP, serta bisa diakses 24 jam.

Sebab tak jarang kebutuhan mendesak itu datang tiba-tiba. Mulai dari kondisi keluarga sakit, kebutuhan renovasi rumah, atau keperluan sekolah anak.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru 2022 Plafon hingga Rp 100 Juta serta Cicilan, Bisa Langsung Daftar Online di HP

Pinjaman online sendiri diminati karena berbagai kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari pinjaman yang ditawarkan dilakukan secara virtual atau online.

Kemudian pinjaman online juga tidak membutuhkan jaminan atau agunan. Pinjaman online ini termasuk sebuah inovasi di bidang teknologi keuangan.

Yuk ketahui ada program KTA yang prosesnya begitu cepat dan mudah. Proses persetujuan disebutkan hanya 60 detik dan secara online 24 jam.

Pun dalam pinjaman online ini, tak ada dokumen fisik yang dibutuhkan. KTA sendiri bisa cair hingga Rp 200 juta dan proses cicilan hingga 36 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah