Download Aplikasi Ini, Cek dan Dapatkan Bansos PKH Tahap 4 Hingga Rp750 Ribu Mudah Pakai Cara Ini

- 27 Oktober 2022, 13:33 WIB
Ilustrasi - Simak link download aplikasi resmi Kemensos RI untuk cek penerima bansos PKH tahap 4 November 2022 hingga Rp 750 ribu dengan mudah.
Ilustrasi - Simak link download aplikasi resmi Kemensos RI untuk cek penerima bansos PKH tahap 4 November 2022 hingga Rp 750 ribu dengan mudah. /UNSPLASH/@prabuuuuu

BERITA DIY - Simak informasi terkait link download aplikasi resmi Kemensos RI untuk bisa dapatkan bansos PKH tahap 4 hingga Rp 750 ribu di bulan November 2022.

Berikut lengkap dengan penjelasan langkah penggunaan aplikasi dan syarat cairkan bansos PKH dari pemerintah untuk masyarakat KPM.

Sebagai bantuan sosial dari pemerintah untuk masyarakat KPM yang disalurkan sejak Januari 2022 lalu, kini bansos PKH telah memasuki penyaluran tahap terakhir.

Penyaluran tahap terakhir dari bansos PKH diketahui berlangsung pada bulan Oktober hingga akhir Desember 2022.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4, Anak Sekolah Dapat Rp500 Ribu Bulan Ini

Melalui bansos PKH, pemerintah tengah menyalurkan bantuan hingga Rp 750 ribu kepada ibu hamil dan enam penerima PKH dari masyarakat KPM.

Pembagian nominal bantuan PKH menjadi tujuh penerima merupakan usaha pemerintah untuk memastikan penyaluran tepat sasaran.

Untuk lebih jelasnya, simak pembagian nominal bantuan sesuai kriteria penerimanya berikut ini:

1. Ibu Hamil/Nifas - Rp 750 ribu per tahap dan  total bantuan Rp 3 juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x