Buka cekbansos.kemensos.go.id, PKH 2022 untuk Ibu Hamil dan Lansia Masih Cair, Ini Nominal Bantuan Terbaru

- 24 Oktober 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Cek penerima bansos PKH tahap 4 ibu hamil hingga lansia di link cekbansos.kemensos.go.id lengkap nominal bantuan yang diterima.
Ilustrasi - Cek penerima bansos PKH tahap 4 ibu hamil hingga lansia di link cekbansos.kemensos.go.id lengkap nominal bantuan yang diterima. /Pixabay/belajatiraihanfahrizi

BERITA DIY - Buka link cekbansos.kemensos.go.id, Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2022 masih cair untuk ibu hamil dan lansia, berikut daftar nominal bantuan terbaru.

Program Keluarga Harapan atau PKH telah berjalan dan diberikan kepada masyarakat miskin mulai Januari 2022 dan akan terus berlanjut hingga Desember 2022.

Salah dua kategori yang menerima bansos PKH 2022 ini adalah kategori ibu hamil dan lansia yang menerima bantuan dengan besaran nominal yang berbeda.

Ketahui besaran nominal bantuan PKH yang diterima di tahun 2022 ini lengkap dengan cara cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cair untuk 7 Kategori Ini, Pencairan Bansos PKH 2022 Tahap 4 Masih Dilanjut hingga Tanggal Berapa?

Sebagai informasi, pada bulan Oktober 2022 ini pencairan bansos PKH telah berlangsung hingga tahap 4 yang akan berakhir pada Desember 2022.

Selain itu, pencairan bansos PKH tahap 4 ini juga merupakan penyaluran tahap terakhir di tahun 2022 ini.

Bagi KPM yang sudah mendapatkan bansos PKH tahap 4 pada bulan Oktober 2022 maka tidak akan mendapatkan bantuan di bulan November dan Desember 2022.

Namun bagi yang hingga hari ini belum mendapatkan bantuan masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan di bulan November dan Desember 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah