Gaji Minimal Rp 2 Juta, Karyawan Daerah Ini Bisa Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Cara Daftar

- 22 Oktober 2022, 13:04 WIB
Dengan gaji minimal Rp 2 juta, karyawan di daerah berikut ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek cara daftarnya di sini.
Dengan gaji minimal Rp 2 juta, karyawan di daerah berikut ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek cara daftarnya di sini. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP

BERITA DIY - Dengan gaji minimal Rp 2 juta, karyawan di beberapa daerah berikut ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek cara daftar di ulasan ini.

Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, BCA mengeluarkan produk pinjaman tanpa jaminan atau dikenal dengan KTA bernama BCA Personal Loan.

Karyawan bisa mengakses pinjaman BCA tanpa jaminan ini dengan limit dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. 

Bunga pinjaman yang ditawarkan dalam pinjaman BCA tanpa jaminan ini sekitar 1 persen per bulan, dengan masa cicilan atau tenor hingga 3 tahun.

Baca Juga: Bukan Pinjaman BCA, Karyawan Bisa Daftar Online Kredit Tanpa Agunan Rp 200 Juta dan Bunga 0,65 Persen di Sini

Bagi karyawan yang ingin dapat pinjaman BCA tanpa jaminan hingga Rp 100 juta, bisa menghubungi Halo BCA atau daftar langsung ke kantor BCA terdekat.

Tapi sebelum bergegas ke kantor BCA, simak dulu beberapa syarat dan kriteria karyawan yang bisa dapat pinjaman BCA tanpa jaminan berikut:

1. Warga Negara Indonesia domisili Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

2. Usia 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah