BLT UMKM Segera Cair, Cek Penerima BPUM Rp600 Ribu di eform.bri.co.id Pakai KTP

- 18 Oktober 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - BLT UMKM segera cair ke rekening, cek penerima BPUM Rp600 ribu di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - BLT UMKM segera cair ke rekening, cek penerima BPUM Rp600 ribu di link eform.bri.co.id. /PIXABAY/@iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi BLT UMKM akan segera cair di tahun 2022 ini, para pelaku usaha mikro nantinya bisa melakukan cek penerima BPUM Rp600 ribu di link eform.bri.co.id hanya pakai KTP.

Kabar baik bagi para pelaku usaha mikro yang menantikan penyaluran BLT UMKM di tahun 2022 karena bantuan ini akan segera cair.

Nantinya jika sudah mulai disalurkan oleh KemenkopUKM, para pelaku UMKM bisa melakukan cek daftar penerima di link yang disedikan.

Lantas, kapan BLT UKMK atau BPUM di tahun 2022 ini akan cari serta bagaimana cara cek daftar penerima di link eform.bri.co.id pakai KTP saja.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online Oktober 2022, BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar eform.bri.co.id

Perlu diingat bahwa penyaluran BLT UMKM baru bisa berjalan usai Kemenkeu menyetujui anggaran yang diajukan oleh KemenkopUKM.

Jika anggaran ini sudah disetujui oleh Kemenkeu maka KemenkopUKM baru bisa menyalurkan BLT UMKM pada para pelaku usaha mikro.

Namun hingga saat ini, KemenkopUKM masih belum bisa menyalurkan BLT UMKM karena anggaran yang belum disetujui tersebut.

Belum bisa dipastikan pula BLT UMKM atau BPUM ini kapan akan disalurkan ke para pelaku UMKM. Para pelaku UMKM sebaiknya menantikan update resmi dari KemenkopUKM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah