UMKM Ini Bisa Ajukan KUR Mandiri Cara Daftar dan Syarat Pinjam Uang dari Bank Mandiri Bunga 6 Persen

- 17 Oktober 2022, 12:00 WIB
Info UMKM ini bisa ajukan KUR Mandiri mudah hingga Rp500 juta, cara daftar dan syarat pinjam uang dari Bank Mandiri bunga 6 persen.
Info UMKM ini bisa ajukan KUR Mandiri mudah hingga Rp500 juta, cara daftar dan syarat pinjam uang dari Bank Mandiri bunga 6 persen. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Dwiyan Dwi Saputro

BERITA DIY - Berikut informasi UMKM ini bisa ajukan KUR Mandiri mudah hingga Rp500 juta, cara daftar dan syarat pinjam uang dari Bank Mandiri bunga 6 persen.

Informasi KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan dengan kuota hingga Desember 2022 banyak dicari, termasuk KUR Mandiri apa yang cair Rp 500 juta.

Khusus UMKM ini bisa mengambil KUR Mandiri 2022 langsung dengan memenuhi syarat yang sudah diberikan pihak Bank Mandiri.

Dengan proses pencairan KUR Mandiri 2022 yang cepat, pinjaman uang melalui Bank Mandiri bisa menjadi pilihan modal usaha UMKM.

Baca Juga: Murah! Ajukan KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cair Rp 500 Juta, Cicilan Rp 300 Ribuan! Ini Syarat dan Caranya

Program KUR dari Bank Mandiri menyediakan pinjaman uang tunai dengan bunga 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan.

Melalui KUR Mandiri ini pihak bank memiliki sasaran pinjaman uang atau modal usaha untuk usaha mikro, kecil dan menengah.

Berikut sektor UMKM yang bisa mengajukan KUR Mandiri 2022 atau menjadi prioritas utama:

1. Sektor pertanian, perburuan, dan kehutanan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah