Cek Nama Penerima PKH Oktober 2022 melalui Link Resmi Kemensos RI, Simak Cara, Syarat, dan Kriterianya

- 13 Oktober 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi - Berikut link resmi Kemensos RI untuk cek penerima bansos PKH Oktober 2022, lengkap cara, syarat, dan kriteria penerima PKH tahap 4.
Ilustrasi - Berikut link resmi Kemensos RI untuk cek penerima bansos PKH Oktober 2022, lengkap cara, syarat, dan kriteria penerima PKH tahap 4. /UNSPLASH/@suryo_paksi

BERITA DIY - Cek nama penerima PKH bulan Oktober 2022 hanya dengan mengisi data diri di link resmi Kemensos RI ini, simak caranya, syarat, dan kriteria penerima bansos PKH 2022.

Berikut akan dijelaskan tentang cara mengetahui penerima dan syarat mendapatkan bansos PKH tahap 4 yang disalurkan pemerintah.

Cukup melalui link resmi milik Kemensos, maka masyarakat KPM di Indonesia bisa mengetahui apakah dirinya terdaftar sebagai penerima PKH.

Dengan begitu bisa KPM yang terbukti terdaftar bisa mendapat bantuan hingga Rp 750 ribu di bulan Oktober 2022.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id, Begini Cara Cek PKH Lewat HP, Bansos Tahap 4 Kapan Cair?

Diketahui nominal bantuan PKH dibagi menjadi tujuh kriteria penerima, untuk memastikan dana bantuan digunakan secara maksimal.

Kriteria penerima PKH dibagi menjadi tujuh dengan masing-masing nominal bantuan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Untuk lebih jelasnya, simak tujuh pembagian kriteria dan nominal bantuan yang diterima berikut ini:

1. Ibu Hamil/Nifas - Rp 750 ribu per tahap dan  total bantuan Rp 3 juta

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah