Cek Saldo Sekarang! BSU Tahap 5 Sudah Ditransfer Hari Ini: Catat Siapa Saja yang Bisa Dapat BLT Rp600 Ribu

- 12 Oktober 2022, 10:41 WIB
Info BSU tahap 5 sudah ditransfer ke rekening pekerja, cek saldo ATM dan simak siapa saja penerima BLT Rp600 ribu dari Kemnaker tersebut.
Info BSU tahap 5 sudah ditransfer ke rekening pekerja, cek saldo ATM dan simak siapa saja penerima BLT Rp600 ribu dari Kemnaker tersebut. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Segera cek saldo sekarang, Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap 5 sudah ditranfer Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mulai hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022 kepada pekerja penerima manfaat. Cek juga siapa saja pekerja yang bisa dapat BLT sebesar Rp600 ribu tersebut.

Kabar baik pekerja penerima upah yang sudah menunggu penyaluran BSU tahap 5, pada hari ini, BLT Rp600 ribu tersebut sudah ditransfer Kemnaker.

Kabar baik tersebut disampaikan Kemnaker melalui laman Instagram resmi @kemaker hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022.

Baca Juga: Hore! BSU Tahap 5 Cair Hari Ini ke Pemilik Rekening Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan

"Kabar baik kembali hadir untukmu Rekanaker!
#BSU2022 Tahap 5 mulai akan dicairkan hari ini ke rekening penerima.
Yuk segera cek rekeningmu, Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini," tulis pihak Kemnaker melalui unggahan di akun Instagram @kemnaker.

Maka pekerja bisa langsung cek saldo rekening di ATM masing - masing untuk mengetahui apakah BSU sudah ditransfer atau belum.

Sementara itu, BSU tahun 2022 ini akan disalurkan Kemnaker kepada 14,6 juta penerima manfaat melalui rekening Bank Himbara dan Kantor Pos.

Adapun daftar rekening Bank Himbara yang akan digunakan untuk penyaluran BSU 2022 yaitu:

Baca Juga: BSU Tahap 5 Cair Mulai Hari Ini, BLT Subsidi Gaji Ditransfer ke Rekening: Cara Cek Penerima di kemnaker.go.id

  • BNI
  • BRI
  • Mandiri
  • BTN
  • BSI (khusus Aceh)

Sedangkan bagi pekerja yang memenuhi syarat sebagai penerima BSU 2022 namun tidak punya rekening Bank Himbara maka BLT Rp600 ribu tersebut akan ditransfer Kemnaker melalui Kantor Pos atau melalui mitra PT Pos.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x