Apa Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan dengan Tenor Panjang? Cara Daftar Kredit Usaha Rakyat Online

- 11 Oktober 2022, 10:10 WIB
Syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan dengan tenor panjang, syarat pengajuan KUR BRI 2022 cepat cair, dan jaminan pinjaman KUR BRI.
Syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan dengan tenor panjang, syarat pengajuan KUR BRI 2022 cepat cair, dan jaminan pinjaman KUR BRI. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak orang cari syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan dengan tenor panjang, syarat pengajuan KUR BRI 2022 kta bank cepat cair, dan jaminan pinjaman KUR BRI 2022.

Simak apa syarat pinjaman KUR BRI 2022 tanpa jaminan dengan tenor panjang dan cara daftar Kredit Usaha Rakyat online dijelaskan melalui artikel ini.

Sebagaimana diketahui, PT Bank Rakyat Indonesia memiliki program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI yang bisa diakses oleh masyarakat terutama pelaku usaha yang butuh pinjaman untuk tambahan modal.

KUR BRI menjadi salah satu program pinjaman populer karena syarat yang mudah dan menawarkan plafon hingga Rp500 juta dengan tenor panjang.

Baca Juga: Murah! KUR Mandiri 2022 Cair Capai Rp500 Juta, Cicilan Mulai Rp300 Ribuan: Ini Syarat Pengajuan Tanpa Jaminan

Tetapi apakah ada KUR BRI yang tanpa jaminan atau agunan dan bagaimana syarat pengajuannya?

Perlu diketahui bahwa masyarakat yang ingin mengajukan KUR BRI wajib menyertakan agunan berupa surat atau dokumen berharga sebagai jaminan.

Sebab KUR BRI hanya bisa cair apabila masyarakat memiliki agunan atau pinjaman yang disimpan oleh pihak bank hingga masa angsuran selesai.

Adapun BRI menawarkan tiga jenis KUR yang bisa diakses sebagai pinjaman. Masing-masing memiliki plafon berbeda.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x