Murah! KUR Mandiri 2022 Cair Capai Rp500 Juta, Cicilan Mulai Rp300 Ribuan: Ini Syarat Pengajuan Tanpa Jaminan

- 10 Oktober 2022, 19:12 WIB
KUR BRI online, kuota KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri dan KUR Mandiri kapan cair.
KUR BRI online, kuota KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri dan KUR Mandiri kapan cair. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Dwiyan Dwi Saputro

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info KUR BRI, kuota KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri dan KUR Mandiri kapan cair.

Ketahui plafon KUR Mandiri 2022 capai Rp 500 juta, cicilan mulai Rp 300 ribuan. Simak syarat pengajuan kredit usaha rakyat di Bank Mandiri.

KUR sendiri merupakan kredit modal kerja atau investasi kepada individu skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan yang cukup.

Dalam program ini, ada beberapa program yang tidak memakai jaminan. Kredit Usaha Rakyat sendiri diberikan pada perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable, atau dalam artian belum tersentuh bank.

TERBARU HARI INI: Buruan Ajukan Pinjaman BCA Online Tanpa Agunan Mumpung Bunga 1%, Plafon Rp100 Juta Cicilan Mulai Rp100 Ribu

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Rp100 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Cicilan 1 Juta! Ini Daftar KUR BRI Online Offline

Adapun kredit modal kerja atau kredit investasi memiliki plafon kredit hingga Rp 500 juta yang diberikan ke usaha mikro, kecil dan koperasi.

Selama ini banyak yang belum tahu jika Bank Mandiri juga menyalurkan KUR, dengan bunga yang murah. Tentu hal ini memudahkan UMKM.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x