Cara Cek PKH Lewat HP di Link Kemensos Hari Ini, Lakukan Ini Jika Tidak Terdaftar Penerima Bansos Rp 750 Ribu

- 6 Oktober 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi. Cara cek nama penerima PKH lewat HP di link Kemensos hari ini, lakukan ini jika tidak terdaftar sebagai penerima bansos Rp 750 ribu.
Ilustrasi. Cara cek nama penerima PKH lewat HP di link Kemensos hari ini, lakukan ini jika tidak terdaftar sebagai penerima bansos Rp 750 ribu. /Pixabay/Udik_Art.

BERITA DIY - Cara cek PKH lewat HP di link Kemensos hari ini, lakukan ini jika tidak terdaftar sebagai penerima bansos Rp 750 ribu, simak informasi lengkapnya di sini.

Program bansos PKH Tahap 4 hari ini sudah mulai cair untuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Sesuai jadwal pencairan PKH tahap 4, bansos Kemensos cair mulai tanggal 1 Oktober 2022 hingga akhir Desember 2022 nanti.

KPM yang terdaftar di DTKS sebagai penerima PKH Rp 750 ribu kategori ibu hamil atau balita bisa cek daftar penerima di link Kemensos lewat HP hari ini di link Kemensos.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 2022 Cair sampai Kapan? Cek Syarat Penerima BLT Ibu Hamil, Balita, hingga Anak Sekolah

Cara cek daftar nama penerima PKH lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id cukup masukan alamat dan Nama Penerima (PM).

Melalui link cekbansos.kemensos.go.id masyarakat dapat mengetahui daftar nama penerima bansos PKH Rp 750 ribu untuk ibu hamil atau balita.

Berikut adalah cara cek daftar nama penerima bansos Kemensos Rp 750 ribu di link cekbansos.kemensos.go.id:

1. Siapkan HP dan KTP Penerima Manfaat (PM)

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x