Cara Cek Nama Penerima Bansos PKH 2022 Lewat HP, Tahap 4 Cair Muali Oktober Akses cekbansos.kemensos.go.id

- 5 Oktober 2022, 10:10 WIB
Cara cek nama penerima bansos PKH 2022 lewat HP tahap 4 cair mulai Oktober 2022 akses link cekbansos.kemensos.go.id.
Cara cek nama penerima bansos PKH 2022 lewat HP tahap 4 cair mulai Oktober 2022 akses link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar dtks.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek nama penerima bansos PKH 2022 lewat HP tahap 4 cair mulai Oktober 2022 akses link cekbansos.kemensos.go.id.

Info link cek bansos PKH banyak dicari mulai dari pkhmyid yang hoax, cek yang asli melalui akses cekbansos.kemensos.go.id.

Selain itu cek penerima PKH online lewat HP hingga kapan bansos PKH tahap 4 cair 2022 menjadi pertanyaan umum hari ini.

Seperti diketahui bansos PKH merupakan Program Keluarga Harapan untuk pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Tahap 4 2022 Online Bulan Ini, BLT Ibu Hamil, Balita, Anak Sekolah Cair hingga Akhir Tahun

Program bantuan sosial bersyarat PKH ini diberikan kepada keluarga miskin terutama ibu hamil dan anak untuk memanfaatkan berbagai fasilitas layanan kesehatan (faskes) dan fasilitas layanan pendidikan (fasdik).

Manfaat PKH juga mulai didorong untuk mencakup penyandang disabilitas dan lanjut usia dengan mempertahankan taraf kesejahteraan sosialnya sesuai dengan amanat konstitusi dan Nawacita Presiden RI.

Selanjutnya para penerima bansos PKH 2022 ini masih sama yaitu diberikan kepada tujuh kategori penerima bantuan.

Dari tujuh golongan atau kategori penerima bansos PKH memiliki nominal berbeda pada masing-masing penerima sesuai peraturan yang ada.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x