Kode Transaksi Gagal BRImo, Ketahui Arti dan Cara Mengatasi: Kunjungi Link dan Nomor Call Center Ini

- 5 Oktober 2022, 14:15 WIB
Ketahui kode transaksi gagal BRImo, ini arti dan solusi cara mengatasi dengan call center atau link.
Ketahui kode transaksi gagal BRImo, ini arti dan solusi cara mengatasi dengan call center atau link. /tangkapan layar bri.co.id

BERITA DIY - Simak kode transaksi gagal dalam aplikasi BRImo lengkap dengan arti dan cara untuk mengatasi dengan mengunjungi link atau panggil di nomor call center.

BRImo merupakan layanan dari Bank Rakyat Indonesia yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi sejumlah pengguna atau nasabah yang akan menggunakan berbagai layanan.

BRImo sendiri hadir dengan layanan seperti aplikasi keuangan secara digital yang dapat diunduh terlebih dahulu oleh penggunananya di berbagai laman pembelian aplikasi.

Sehingga dengan menggunakan aplikasi BRImo tersebut maka nasabah akan memiliki sejumlah kemudahan sesuai dengan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 hingga Rp 500 Juta: Maksimal Berapa Bulan, Suku Bunga, dan Cara Pengajuan

Berbagai fitur yang dihadirkan dalam aplikasi BRImo ini sendiri yaitu seperti User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint,  top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan. 

Meski demikian, dalam penggunannya seringkali aplikasi BRImo juga kerap mengalami adanya eror atau tidak dapat digunakan oleh sejumlah penggunanya.

Salah satu penyebab aplikasi BRImo eror tersebut adalah terjadinya transaksi gagal baikdalam mengirim uang maupun transaksi lainnya yang dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Namun nantinya pada saat adanya gagal dalam transaksi tersebut, maka aplikasi BRImo nantinya akan mengirimkan atau menunjukkan adanya kode yang akan ditampilkan.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Disertai Cara Pengajuan Kredit Usaha Rakyat Online

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x