Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Mudah, Cek Nomor Prakerja via Login Dashboard www.prakerja.go.id

- 3 Oktober 2022, 10:10 WIB
Cara membeli pelatihan Kartu Prakerja mudah, cek nomor Kartu prakerja login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan insentif Rp2,4 juta.
Cara membeli pelatihan Kartu Prakerja mudah, cek nomor Kartu prakerja login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan insentif Rp2,4 juta. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara membeli pelatihan Kartu Prakerja mudah, cek nomor Kartu prakerja login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan insentif Rp2,4 juta.

Kabar cara beli pelatihan www.prakerja.go.id, banyak yang cari, cara membeli pelatihan Kartu Prakerja di Tokopedia, cara membayar pelatihan, cara beli pelatihan di Karirmu hingga Bukalapak.

Selain itu cara membeli pelatihan Kartu Prakerja di tokopedia skill academy, Pintaria, Kemnaker dan Pijar Mahir juga diserbu.

Seperti diketahui syarat penerima Kartu Prakerja yang bisa mencairkan insentif sebesar Rp2,4 juta ialah harus menyelesaikan pelatihan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Cek Nomor dan Ini Cara Beli Pelatihan Online Sebelum Hangus

Pelatihan Kartu Prakerja diberikan kepada setiap penerima secara gratis menggunakan nomor yang tertera di dashboard www.prakerja.go.id.

Nomor Kartu Prakerja ini kemudian bisa ditukarkan menjadi saldo pelatihan senilai Rp1 juta khusus membeli pelatihan.

Kabar terbaru dari Kartu Prakerja, peserta gelombang 43 sudah tidak dapat membeli pelatihan dengan batas waktu terakhir Sabtu, 1 Oktober 2022.

Untuk itu bagi peserta gelombang 44 dan gelombang 45 untuk segera membeli pelatihan agar bisa dapat uang insentif Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x