Kapan BLT UMKM 2022 Cair? Syarat Penerima dan Cek Penerima di Link eform.bri.co.id Pakai KTP

- 2 Oktober 2022, 14:00 WIB
BLT UMKM kapan cair, syarat dan cek penerima di link eform.bri.co.id.
BLT UMKM kapan cair, syarat dan cek penerima di link eform.bri.co.id. /depkop.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan BLT UMKM 2022 cair lengkap dengan informasi syarat penerima dan cara cek penerima di link eform.bri.co.id dengan modal KTP saja.

Banyak dari para pelaku usaha mikro yang mulai menanyakan kapan bantuan BLT UMKM akan cair ke rekening mereka di tahun 2022 ini.

Informasi seputar syarat dan cara cek penerima BLT UMKM atau yan juga dikenal dengan nama BPUM ini juga banyak dicari oleh para pelaku usaha mikro.

Para pelaku usaha mikro juga bertanya-tanya apakah link untuk cek penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id dapat dalakukan dengan modal KTP saja.

Baca Juga: BLT UMKM Cair Rp 600 Ribu, Ini Cara Daftar NIB Online di oss.go.id Agar Terima BPUM 2022

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari KemenkopUKM tentang mekanisme penyaluran BLT UMKM tahun 2022.

KemenkopUKM masih menunggu persetujuan anggaran dari Kemenkeu untuk bisa menyalurkan bantuan kepada para pelaku usaha mikro di tahun 2022 atau BLT UMKM ini.

Namun, beberapa bocoran telah disampaikan oleh KemenkopUKM seperti besaran bantuan yang akan diberikan dan kuota penerima BLT UMKM di tahun 2022 ini.

Besaran bantuan yang akan diterima oleh pelaku UMKM di tahun 2022 ini rencananya adalah sebesar Rp600 ribu. Sementara jumlah penerima direncanakan sebanyak 6 juta pelaku usaha mikro.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x