Cek Daftar Nama Penerima PKH Online 2022 Bukan di siks.kemensos.go.id Pakai Link Kemensos Balita Berapa?

- 19 September 2022, 09:35 WIB
Cara cek daftar nama penerima PKH Online 2022 bukan di siks.kemensos.go.id palai link resmi Kemensos balita dapat Rp750 ribu.
Cara cek daftar nama penerima PKH Online 2022 bukan di siks.kemensos.go.id palai link resmi Kemensos balita dapat Rp750 ribu. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek daftar nama penerima PKH Online 2022 bukan di siks.kemensos.go.id palai link resmi Kemensos balita dapat Rp750 ribu.

Saat ini bansos pemerintah berupa PKH 2022 masih dicairkan untuk masyarakat dengan syarat salah satunya balita.

Untuk cek daftar nama penerima bantuan PKH 2022 secara online bisa di cekbansos.kemensos.go.id bukan di siks.kemensos.go.id.

Termasuk untuk cek nama balita di bansos PKH 2022 bisa melalui link cekbansos.kemensos.go.id lengkap jadwal dan berapa nominalnya.

Baca Juga: Login Laman Resmi Cek Bansos PKH Kemensos Online Cukup Pakai KTP, Penerima Bantuan Tahap 3 Cair September 2022

Sebagai informasi Program Keluarga Harapan yang disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM).

PKH diberikan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, sejak tahun 2007 Pemerintah Indonesia telah melaksanakan PKH.

Adapun untuk bulan September 2022 ini sudah memasuki pencairan tahap 3 yang mulai sejak Juli, Agustus dan September.

Bagi balita akan menadapat Rp750 ribu atau kategori lain yang belum pencairan tahap 3 masih bisa mencairkan bansos PKH 2022 hari ini hingga akhir bulan nanti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah