PKH Tahap 3 Cair hingga Rp 750 Ribu Bulan Ini, Berikut Syarat dan Cara Cek di Cekbansos.kemensos.go.id

- 16 September 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH tahap 3 cair hingga Rp 750 ribu September 2022, berikut syarat dan cara cek penerima PKH di cekbansos.kemensos.go.id bulan ini.
Ilustrasi - Bansos PKH tahap 3 cair hingga Rp 750 ribu September 2022, berikut syarat dan cara cek penerima PKH di cekbansos.kemensos.go.id bulan ini. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Simak informasi mengenai bansos PKH tahap 3 yang cair hingga Rp 750 ribu untuk masyarakat KPM di bulan September 2022.

Berikut lengkap dengan syarat dan cara melakukan cek nama penerima melalui situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH disalurkan untuk mengurangi angka kemiskinan dan membantu masyarakat atas kenaikan harga kebutuhan BBM yang terjadi saat ini.

Kini pemerintah tengah menyalurkan bansos PKH tahap 3 yang akan berakhir pada akhir bulan September 2022, kemudian akan dilanjut ke tahap 4 untuk periode Oktober - Desember 2022.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Daftar Nama Penerima PKH Hari Ini 2022, Tahap 4 Kapan Cair?

Diketahui pemerintah menyalurkan bansos PKH 2022 kepada masyarakat yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Untuk melakukan cek penerima bansos PKH hingga Rp 750 ribu yang disalurkan bulan ini, simak langkah pengecekan melalui cekbansos.kemensos.go.id berikut ini:

1. Akses cekbansos.kemensos.go.id atau buka link berikut: Klik di Sini

2. Siapkan Kartu Tanda Penduduk atau data diri penerima yang akan dicek.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x