Cara Mudah Cek Bansos PKH Tahap 3 di Link Ini, Cukup Isi Data Diri dan Dapatkan Hingga Rp 750 Ribu

- 15 September 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - Berikut link dan cara cek penerima bansos PKH tahap 3, di mana cukup dengan mengisi data diri bisa dapatkan bantuan hingga Rp 750 ribu.
Ilustrasi - Berikut link dan cara cek penerima bansos PKH tahap 3, di mana cukup dengan mengisi data diri bisa dapatkan bantuan hingga Rp 750 ribu. /UNSPLASH/@indiratjokorda

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait cara mudah cek penerima bansos PKH tahap 3 cukup dengan mengisi data diri untuk dapatkan bantuan hingga Rp 750 ribu.

Berikut disertai dengan link resmi situs milik Kemensos RI untuk melakukan cek nama penerima bansos PKH 2022.

Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan salah satu bantuan yang sudah disalurkan pemerintah sejak awal tahun 2022 lalu.

Kini penyaluran bansos PKH 2022 telah memasuki tahap 3, di mana akan berakhir pada akhir bulan September 2022.

Baca Juga: Link Hoaks pkh32.b-cdn.net Bukan Tempat Cek Penerima PKH September 2022 Daftar Penerima Lihat via Aplikasi Ini

Dengan adanya bansos PKH diharapkan masyarakat yang memiliki status KPM bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya terutama ketika kenaikan harga BBM saat ini.

Untuk menyesuaikan nominal bantuan yang diberikan, pemerintah membagi penerima bansos PKH menjadi tujuh kriteria.

Ketujuh kriteria KPM yang mendapatkan bansos PKH dan nominal bantuan yang diberikan bisa disimak secara lengkap berikut ini:

1. Kriteria Ibu Hamil/Nifas - Rp 750 ribu per tahap dengan total bantuan Rp 3 juta

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x