Link kemnaker.go.id Error, Cek Penerima BSU 2022 Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Masukkan Data Ini

- 13 September 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi link kemnaker.go.id error hari ini, cek daftar penerima BSU 2022 dengan login bsu.bpsjketenagakerjaan.go.id dan masukkan sejumlah data.
Ilustrasi link kemnaker.go.id error hari ini, cek daftar penerima BSU 2022 dengan login bsu.bpsjketenagakerjaan.go.id dan masukkan sejumlah data. /Tangkapan layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi link kemnaker.go.id error, cek penerima BSU 2022 dengan cara login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan masukkan data ini.

Sebagaimana diketahui, terdapat dua link yang disediakan untuk cek daftar penerima BSU 2022. Yakni kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baik kemnaker.go.id maupun bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id adalah merupakan link resmi untuk cek penerima BSU 2022. Link pertama adalah berasal dari Kemnaker, sedangkan link terakhir dari BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun pada siang hari ini, Selasa, 13 September 2022 link cek daftar penerima BSU 2022 di kemnaker.go.id diketahui error dan tidak bisa diakses.

Baca Juga: Begini Langkah Cek BSU via Kemnaker kemnaker.go.id, Pastikan Muncul Pesan Ini Agar Uang Rp600 Ribu Cair

Oleh sebab itu, pengecekan daftar penerima BSU 2022 bisa dilakukan dengan cara login ke link BPJS Ketenagakerjaan di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Untuk cek daftar penerima BSU 2022 melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, diperlukan sejumlah data meliputi KTP, Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan Buku Tabungan.

Berikut cara cek daftar penerima BSU 2022 melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id:

- Buka laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x