Klik Gabung! Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 45 Pakai Login Dashboard www.prakerja.go.id Resmi Dibuka

- 13 September 2022, 14:15 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 45 pakai login dashboard www.prakerja.go.id resmi dibuka klik gabung gelombang sekarang.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 45 pakai login dashboard www.prakerja.go.id resmi dibuka klik gabung gelombang sekarang. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 45 pakai login dashboard www.prakerja.go.id resmi dibuka klik gabung gelombang sekarang.

Seperti diketahui daftar Kartu Prakerja gelombang 45 sudah bisa dilakukan sekarang melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Kini untuk klik gabung gelombang di dashboard www.prakerja.go.id untuk mendapat uang Rp2,4 juta dari Kartu Prakerja gelombang 45 bisa dilakukan.

Hal ini karena Kartu Prakerja gelombang 45 resmi dibuka pada Senin, 12 September 2022, pengumuman melalui Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Kapan Tutup? Lapor ke Link Ini Agar Lolos, 3 Kriteria Diprioritaskan

Sebelum cek cara daftar Kartu Prakerja gelombang 45, pastikan calon pendaftar program ini memenuhi syarat dari wwww.prakerja.go.id.

Hal tersebut menjadi penting mengingat penerima program Kartu Prakerja merupakan mereka yang memenuhi syarat untuk kemudian di seleksi.

Berikut syarat penerima Kartu Prakerja gelombang 45 yang bisa ikut mendaftar dan berpotensi lolos:

1. WNI berusia 18 tahun ke atas.
2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.
3. Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah