BLT Lansia dan Ibu Hamil Masih Cair September 2022, Cek Penerima Bansos PKH Bulan Ini Login di Link Kemensos

- 13 September 2022, 11:50 WIB
Ilustrasi. Bansos PKH 2022 tahap 3 BLT kategori lansia dan ibu hamil masih cair bulan September ini, cek penerima bantuan di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Bansos PKH 2022 tahap 3 BLT kategori lansia dan ibu hamil masih cair bulan September ini, cek penerima bantuan di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Bansos PKH 2022 tahap 3 masih cair untuk lansia dan ibu hamil, cek penerima BLT bulan September ini di link Kemensos.

Dua kategori bansos PKH tersebut bisa langsung cek nam penerima bantuan dengan login di link cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun bansos PKH yang akan diberikan kepada kategori masyarakat lansia dan ibu hamil memiliki besaran dana yang berbeda.

Untuk kategori lansia berusia 70 tahun ke atas, akan disalurkan bansos PKH 2022 bulan September ini adalah sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Pencaian PKH Tahap 4 Kapan dan Berapa Nominal? Cek Online Bansos Kemensos Hari Ini di cekbansos.kemensos.go.id

Sedangkan untuk kategori ibu hamil akan mendapatkan bantuan sosial PKH 2022 senilai Rp750 ribu di tahap ketiga ini.

Diketahui bansos Program Keluarga Harapan ini akan disalurkan kepada penerima manfaat sebanyak empat kali dalam setahun.

Tahap pertama dan kedua telah diberikan kepada masyarakat pada Januari hingga Juni 2022.

Untuk PKH tahap 3 mulai cair Juli hingga akhir September mendatang, sedangkan penyaluran tahap 4 dilaksanakan pada Oktober hingga Desember.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x