PKH Balita Kapan Cair? Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk Tahu Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 3

- 13 September 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi - Bansos PKH untuk baluta atau anak PAUD kapan cair? Ini cara cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bansos PKH untuk baluta atau anak PAUD kapan cair? Ini cara cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS/Max Fischer

BERITA DIY - PKH untuk balita kapan cair? Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk tahu daftar nama penerima bansos PKH tahap 3 bulan September 2022.

Masyarakat khususnya pada keluarga penerima manfaat (KPM) yang sudah terdaftar di DTKS banyak yang sedang mencari tahun informasi kapan bansos PKH untuk balita akan cair.

Sebagai informasi balita atau anak PAUD merupakan salah satu penerima bansos PKH di tahun 2022 termasuk pada penyaluran tahap 3 bulan September 2022 ini.

Penyaluran bansos PKH tahap 3 di bulan September 2022 ini merupakan penyaluran lanjutan yang sudah dimulai sejak bulan Juli dan Agustus 2022.

Baca Juga: BLT Lansia dan Ibu Hamil Masih Cair September 2022, Cek Penerima Bansos PKH Bulan Ini Login di Link Kemensos

Besaran bantuan yang akan diterima oleh balita atau anak PAUD dari bansos PKH ini adalah sebesar Rp750 ribu.

Bantuan tersebut dapat digunakan untuk mengakes fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan dengan lebih mudah.

Bagi para balita yang belum mendapatkan penyaluran bansos PKH di tahap 3 baik itu dibulan Juli, Agustus maupun hingga September ini bisa melakukan cek daftar penerima melalui link yang tersedia.

Cek daftar peerima bansos PKH untuk balita ini dapat dilakukan melalui link cekbansos.kemensos.go.id yang merupakan laman resmi yang dijjbuat ole Kemensos.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah