Harga Emas Antam Hari Ini 5 September 2022 per Gram: Sempat Naik, Kini Turun Lagi

- 5 September 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi - Harga emas antam hari ini per gram Senin, 5 September 2022.
Ilustrasi - Harga emas antam hari ini per gram Senin, 5 September 2022. /PIXABAY/@stevebidmeat

BERITA DIY - Ketahui harga emas antam hari ini Senin, 5 September 2022 per gram yang dihimpun dari situs Logam Mulia berikut ini.

Harga emas produksi PT Aneka Tambang atau antam mengalami perubahan setiap harinya. Hal ini membuat harga emas hari ini banyak dicari oleh masyarakat.

Termasuk untuk hari ini Senin, 5 September 2022, informasi harga emas yang naik atau turun juga banyak dicari oleh masyarakat yang ingin membeli emas.

Setelah kemarin harga emas sempat naik, kini harga emas antam kembali turun dengan harga per satu gram ada di angka Rp951.000.

Baca Juga: Cocok Nih! Harga Motor Listrik di Indonesia Ini Cuma Setara Vario, Bahan Bakar Listrik Rp2.000 Bisa Buat 50 Km

Emas menjadi salah satu alat investasi yang banyak digemari oleh masyarakat karena beberapa alasan.

Beberapa alasan masyarakat menyukai jenis investasi ini adalah karena minim risiko, haranya yang cenderung terus naik meski berubah tiap hari.

Emas antam merupakan salah satu jenis emas yang dijualbelikan di Indonesia hasil produksi dari perusahaan emas PT. Aneka Tambang yang dikelola oleh pihak negara.

Salah satu tempat untuk membeli emas antam ini dapat dilakukan di situs Logam Mulia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Logam Mulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah