Cocok Nih! Harga Motor Listrik di Indonesia Ini Cuma Setara Vario, Bahan Bakar Listrik Rp2.000 Bisa Buat 50 Km

- 4 September 2022, 19:04 WIB
Harga motor listrik Honda, harga motor listrik murah Grab, harga motor listrik Gesits 2022, harga motor listrik dewasa bekas Yamaha dan Viar
Harga motor listrik Honda, harga motor listrik murah Grab, harga motor listrik Gesits 2022, harga motor listrik dewasa bekas Yamaha dan Viar /AHMAD SUBAIDI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari harga motor listrik Honda, harga motor listrik murah Grab, harga motor listrik Gesits 2022, harga motor listrik dewasa bekas Yamaha dan Viar.

Ketahui harga motor listrik di Indonesia ini cuma setara harga Honda Vario, dengan biaya bahan bakar listrik Rp 2.000 bisa buat menempuh jarak hingga 50 km.

Mulai Sabtu 3 September 2022 kemarin, harga BBM subsidi jenis Pertalite naik menjadi Rp10 ribu per liter dari sebelumnya Rp7.650 per liter.

Selain itu, Pemerintah juga menaikkan harga BBM subsidi untuk solar dari Rp5.150 rupiah per liter menjadi Rp6.800 per liter.

Baca Juga: Input NIK KTP Kesini untuk Cek Penerima Bantuan BLT BBM September 2022, Tak Terdaftar Klik Usul Sanggah Ini

Kemudian, untuk BBM non-subsidi, pemerintah pemerintah menaikkan pula harga Pertamax dari Rp12.500 per liter menjadi Rp14.500 per liter.

Usai harga BBM dinaikkan, banyak orang yang kemudian mencari informasi harga motor listrik yang diharapkan bisa menjadi pengganti motor konvensional.

Lantas, motor listrik apa yang harganya murah dan irit?.

Salah satu motor listrik yang berharga murah di Indonesia, salah satunya adalah Gesits, motor listrik yang sebenarnya sudah diperkenalkan sejak 2018.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x