Masukkan Nama Kesini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 3 September 2022 Dapat Rp3 Juta

- 1 September 2022, 18:20 WIB
Kapan DTKS cair, DTKS September 2022, PKH tahap 3 2022 kapan cair, bulan apa PKH cair lagi dan cek penerima bansos cekbansos.kemensos.go.id
Kapan DTKS cair, DTKS September 2022, PKH tahap 3 2022 kapan cair, bulan apa PKH cair lagi dan cek penerima bansos cekbansos.kemensos.go.id /Tangkap layar indonesiabaik.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan DTKS cair, DTKS September 2022, PKH tahap 3 2022 kapan cair, bulan apa PKH cair lagi dan cek penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id.

Ketahui masukkan nama dan alamat ke link Kemensos, jangan kaget kamu masuk daftar penerima bansos PKH tahap 3 September 2022 bisa dapat Rp 3 juta.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bansos PKH, masyarakat bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh Kemensos, salah satunya cekbansos.kemensos.go.id.

Jika nama masuk ke situs itu atau dtks.kemensos.go.id, masyarakat bisa mendapatkan bansos PKH hingga Rp 3 juta yang cair bertahap selama 4 bulan.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 3 Kemensos di September 2022, Penuhi Ini Uang Rp10,8 Juta Bisa Cair

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos yang dijalankan Kemensos dengan tujuan melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan Rp 28,7 triliun untuk program bansos PKH Kemensos, yang mana ditarget menyentuh 10 juta penerima.

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat Bansos PKH Rp3 Juta 2022 Jika NIK Muncul di Link Kemensos, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x