Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 43 Siapkan KTP Dapat Uang Rp2,4 Juta

- 28 Agustus 2022, 08:00 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 43 siapkan KTP nomor HP dan Email untuk dapatkan bantuan Rp2,4 juta.
Login dashboard www.prakerja.go.id, ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 43 siapkan KTP nomor HP dan Email untuk dapatkan bantuan Rp2,4 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login dashboard www.prakerja.go.id, ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 43 siapkan KTP nomor HP dan Email untuk dapatkan bantuan Rp2,4 juta.

Seperti diketahui salah satu bantuan dari pemerintah untuk meningkatkan kompetensi dan bantuan uang Kartu Prakerja akan memasuki gelombang 43.

Untuk cara daftar Kartu Prakerja gelombang 43 terbaru bisa login dashboard www.prakerja.go.id pakai akun yang dibuat.

Namun hingga pagi ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 belum dibuka, siapkan nomor HP, email dan KTP untuk daftar.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 43 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Sebagai informasi, jika melihat dari jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja diprediksi akan dibuka siang ini Minggu, 28 Agustus 2022.

Selain itu pada gelombang 42 Kartu Prakerja yang kemarin terlihat pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id bisa klik gabung mulai pukul 12.00 WIB.

Untuk itu jika calon peserta Kartu Prakerja belum lolos pada elombang 42 bisa kembali mendaftar untuk gelombang 43 nanti.

Karena jika peserta dinyatakan lolos akan mendapatkan uang insentif yang bisa dicairkan sebesar Rp2,4 juta ke rekening atau e wallet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x