Update Kartu Prakerja, Login www.prakerja.go.id Dapat Uang Rp2,4 Juta Daftar Sekarang di Gelombang 42 Terbaru

- 23 Agustus 2022, 08:00 WIB
Update Kartu Prakerja, login dashboard www.prakerja.go.id dapat uang insentif Rp2,4 juta daftar sekarang di gelombang 42 terbaru.
Update Kartu Prakerja, login dashboard www.prakerja.go.id dapat uang insentif Rp2,4 juta daftar sekarang di gelombang 42 terbaru. /Tangkap Layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi update Kartu Prakerja, login dashboard www.prakerja.go.id dapat uang insentif Rp2,4 juta daftar sekarang di gelombang 42 terbaru.

Update terbaru dari pendaftaran Kartu Prakerja gelombnag 42 hari ini sudah bisa lakukan mendaftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Peserta lolos dari gelombang 42 terbaru Kartu Prakerja akan mendapat uang insentif sebesar Rp2,4 juta setelah pengumuman lolos nanti.

Uang insentif tersebut bisa cair ke rekening atau e wallet dari masing-masing peserta setelah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 42 Ditutup Hari Ini?

Sebelumnya tentu para calon peserta Kartu Prakerja diharapkan untuk login dashboard www.prakerja.go.id utuk pendaftaran gelombang 42.

Cukup siapkan KTP, email dan nomor HP aktif untuk bisa melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 di dashboard www.prakerja.go.id.

Namun tidak semua masyarakat Indonesia bisa mendaftar dan berkesempatan mendapat uang sebesar Rp2,4 juta dari Kartu Prakerja.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi calon penerima program Kartu Prakerja gelombang terbaru www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah