Login Dashboard prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 42 Ditutup Hari Ini?

- 23 Agustus 2022, 06:30 WIB
Login dashboard prakerja.go.id, klik gabung Gelombang 42 untuk dapat bantuan Rp3,55 juta.
Login dashboard prakerja.go.id, klik gabung Gelombang 42 untuk dapat bantuan Rp3,55 juta. /Instagaram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja sekarang, benarkah gelombang 42 akan ditutup hari ini? Berikut informasinya.

Program Kartu Prakerja di tahun 2022 ini telah dibuka hingga gelombang 42. Para pekerja maupaun para pencari kerja yang ingin bergabung dapat daftar sekarang sebelum ditutup.

Sebagai informasi program Kartu Prakerja gelombang 42 ini telah dibuka pendaftarannya sejak Minggu, 21 Agustus 2022 yang lalu.

Jika melihat dari pendaftar gelombang sebelumnya, pendaftaran ini hanya dibuka selama beberapa hari saja dan diprediksi akan ditutup pada hari ini Selasa, 23 Agustus 2022.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 Pakai HP, Ini Cara dan Syarat Gabung Gelombang untuk Dapat Rp2,55 Juta

Masyarakat khususnya para pekerja dan para pencari kerja hingga pelaku usaha mikro yang ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja masih memiliki kesempatan daftar sebelum ditutup.

Kartu Prakerja ini merupakan program semi bantuan sosial yang membantu angkatan kerja dalam mengembangkan kompetensi kerja dan kewirausahaan.

Program Kartu Prakerja ini diberikan kepada para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja dan pelaku usaha mikro dan kecil.

Syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 42 ini juga sangat mudah yaitu WNI berusia 18 tahun ke atas yang tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bansos lain selama pandemi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x