Cek Bantuan PKH Tahap 3 Agustus 2022 di Link cekbansos.kemensos.go.id, Bansos Cair untuk Balita hingga Lansia

- 22 Agustus 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi - Cek bantuan PKH tahap 3 Agustus 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id, uang bansos cair untuk balita hingga lansia.
Ilustrasi - Cek bantuan PKH tahap 3 Agustus 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id, uang bansos cair untuk balita hingga lansia. /PIXABAY/wonderfulbali

BERITA DIY - Simak informasi cek bantuan PKH tahap 3 Agustus 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id, uang bansos cair untuk balita hingga lansia.

Pengumuman bantuan PKH hari ini 2022, bansos Kemensos masih cair untuk banyak golongan termasuk balita hingga lansia dan penyandang disabilitas.

Kabar terbaru penyaluran bansos di Surabaya 2022 ini mulai dilakukan percepatan, hal ini disampaikan Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya Anna Fajriatin.

"Hingga saat ini, penyaluran bantuan itu sudah sekitar 30-40 persen dan ini terus dilakukan percepatan," kata Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya Anna Fajriatin dikutip dari ANTARA pada 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Cara Cek PKH Lewat HP via Link Ini Agustus 2022, Golongan Ini Bisa Dapat Bansos Hingga Rp750 Ribu

Hal ini dikonfirmasi setelah Anna Fajriatin mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan bantuan PKH, BPNT, program Atensi, dan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada warga di Pasar Pucang Anom, Surabaya pada Minggu, 21 Agustus 2022.

"Dinsos bersama teman-teman kecamatan dan BNI berkolaborasi turut mengundang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kecamatan masing-masing, hal ini kami lakukan untuk mempercepat penyalurannya," katanya.

Sedangkan untuk kota-kota lain jadwal pencairan bantuan PKH tahap 3 perlu cek berkala di link cekbansos.kemensos.go.id.

Sebelum mengetahui cara cek daftar nama penerima bantuan PKH tahap 3 dan jadwal pencairan, berikut golongan penerima bansos PKH:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x