BLT UMKM 2022 Kapan Cair? Ini Syarat dan Kriteria Penerima BPUM Rp600 Ribu

- 18 Agustus 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi - BLT UMKM 2022 kapan cair? Berikut informasi syarat dan kriteria penerima BPUM Rp600 ribu.
Ilustrasi - BLT UMKM 2022 kapan cair? Berikut informasi syarat dan kriteria penerima BPUM Rp600 ribu. /PEXELS/zhang kaiyv

BERITA DIY - Simak informasi BLT UMKM 2022 kapan cair lengkap dengan syarat dan kriteria penerima BPUM Rp600 ribu berikut ini.

Pemerintah kembali melanjutkan program BLT UMKM di tahun 2022 ini. Bantuan sebesar Rp600 ribu per pelaku UMKM bisa didapatkan di tahun 2022.

Meskipun jumlahnya jauh lebih sedikit dari tahun sebelumnya, namun bantuan ini tetap dinanti-nantikan oleh para pelaku UMKM.

Pertanyaan tentang kapan bantuan ini akan cair juga mulai banyak dicari oleh masyarakat. Begitu pula dengan syarat dan kriteria penerima bantuan.

Baca Juga: Pelaku Usaha Login eform.bri.co.id Cek Penerima BLT UMKM, BPUM 2022 Segera Cair Rp600 Ribu ke Pemilik NIK Ini

KemenkopUKM yang pada tahun sebelumnya menjadi pelaksana program BLT UMKM atau BPUM, hingga saat ini belum mengumumkan lagi kapan program ini akan cair dan disalurkan.

Pihak KemenkopUKM tengah menantikan persetujuan anggaran dari Kemenkeu juga menyiapkan mekanisme penyaluran dan pencairan bantuan BLT UMKM ini.

Masyarakat khususnya para pelaku UMKM sebaiknya menantikan informasi kapan BLT UMKM 2022 akan cair di laman resmi dan aku sosial media KemenkopUKM.

Begitu juga dengan pengumuman syarat dan kriteria penerima BLT UMKM 2022 sebesar Rp600 ribu ini, pelaku UMKM kini hanya bis menunggu saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x