Login prakerja.go.id, Kartu Prakerja Gelombang 41 Dibuka Hari Ini? Ini Syarat dan Cara Daftar agar Lolos

- 14 Agustus 2022, 09:33 WIB
Ilustrasi - Login prakerja.go.id, gelombang 41 akan dibuka hari ini, berikut syarat dan cara daftar Kartu Prakerja.
Ilustrasi - Login prakerja.go.id, gelombang 41 akan dibuka hari ini, berikut syarat dan cara daftar Kartu Prakerja. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Siap-siap login dashboard prakerja.go.id karena Kartu Prakerja gelombang 41 akan dibuka hari ini, apakah benar? Berikut informasinya lengkap dengan syarat dan cara daftar agar lolos.

Program Kartu Prakerja terus bergulir sepanjang tahun 2022. Kini program Kartu Prakerja sendiri telah mencapai gelombang 40.

Masyarakat juga tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 41 yang diprediksi akan dibuka hari ini.

Prediksi ini didasarkan pada pembukaan gelombang-gelombang sebelumnya yang biasanya dilakukan dua hingga tiga hari sejak pengumuman penerima diumumkan.

Baca Juga: BSU 2022 Dipastikan Cair? Ini Pernyataan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan Terkait Penyaluran BLT Subsidi Gaji

Masyarakat yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 41 ini dapat login ke dashboard prakerja.go.id untuk mendapatkan informasi terbaru pembukaan gelombang.

Selain itu, masyarakat juga bisa memantau akun Instagram @prakerja.go.id untuk mendapatkan informasi pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 41.

Nantinya pengumuman pembukaan Kartu Prakerja gelombang 41 akan dilakukan melalui dua cara tersebut, yaitu dashboard dan Instagram @prakerja.go.id.

Namun untuk memastikan diri bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41, masyarakat sebaiknya mencermati syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 41 berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x