Cara Daftar Mobile Banking BNI serta Aktivasi Online Pakai HP Tanpa Harus ke Bank atau ATM

- 10 Agustus 2022, 10:17 WIB
Tutorial cara membuat akun mobile banking BNI online menggunakan HP tanpa harus ke bank atau ATM
Tutorial cara membuat akun mobile banking BNI online menggunakan HP tanpa harus ke bank atau ATM /Tangkap layar aplikasi BNI mobile banking

BERITA DIY - Layanan mobile banking merupakan salah satu fasilitas perbankan yang memudahkan para nasabahnya untuk bertransaksi langsung menggunakan smartphone secara aman, mudah, cepat tanpa terbatas ruang dan waktu.

Hanya bermodalkan HP dan jaringan internet nasabah dapat melakukan transaksi apapun, seperti transfer uang, bayar tagihan BPJS, atau membeli pulsa.

Bank BNI yang merupakan bank milik pemerintahan juga menyediakan layanan mobile banking untuk para nasabahnya. 

Tentunya Bank BNI juga menjamin segala keamanan dan kenyamanan para nasabahnya melalui fitur keamanan  teknologi enkripsi secure socket layer (SSL).

Baca Juga: Cara Aktivasi BRIMo Mobile Banking BRI Pakai HP Tanpa ke Bank Mudah dan Anti Ribet

Dimana teknologi tersebut menjamin segala keamanan dan menjaga kerahasiaan komunikasi antara perangkat nasabah dengan server BNI.

Selain itu BNI juga menerapkan teknologi time out session selama 5 menit. Artinya jika selama kurun waktu 5 menit aplikasi BNI mobile banking tidak digunakan, maka akan otomoatis log out sendiri.

Untuk bisa dapat menikmati layanan tersebut, nasabah harus mempunyai rekening tabungan aktif dan melakukan aktivasi layanan m-banking di cabang terdekat.

Yang dimaksud dengan rekening aktif yaitu rekening tabungan yang masih mempunyai saldo. Jika tidak ada transaksi selama kurun waktu 3 bulan maka otomatis rekening akan ditutup dan mati. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah