Cara Bayar BPJS kesehatan Secara Offline dan Online Melalui Shopee, OVO, DANA, dan Mbanking BRI

- 19 Mei 2022, 14:04 WIB
Ilustrasi bayar BPJS Kesehatan offline dan online. Cara bayar BPJS kesehatan secara offline dan online melalui Shopee, OVO, DANA, dan Mbanking.
Ilustrasi bayar BPJS Kesehatan offline dan online. Cara bayar BPJS kesehatan secara offline dan online melalui Shopee, OVO, DANA, dan Mbanking. /PIXABAY/@Bru-nO

BERITA DIY- Simak cara bayar BPJS Kesehatan secara offline dan online melalui Shopee, OVO, DANA, dan Mbanking. Bagi Anda yang ingin membayar iuran BPJS Kesehatan saat ini sudah bisa dilakukan dengan mudah, langkah-langkahnya ada dalam artikel ini.

Seperti diketahui bahwa setiap bulannya pembayaran BPJS Kesehatan dilakukan paling lambat setiap tanggal 10.

Apabila peserta BPJS Kesehatan terlambat melakukan pembayaran maka akan dikenakan denda. Untuk itu penting untuk mengetahui bagaimana cara membayar BPJS Kesehatan secara offline maupun online.

Baca Juga: Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat Indomaret dan Alfamart Terdekat, Berapa Jumlah Tagihan yang Harus Dibayar?

Pembayaran BPJS Kesehatan bisa dilakukan secara online melalui berbagai platform seperti Shopee, OVO, DANA, dan Mbanking.

Kemudahan membayar iuran BPJS Kesehatan melalui berbagai platform ini sangat efisien dan efektif. Hal ini bukan tanpa alasan karena beberapa orang yang tidak sempat melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan secara ofline dapat membayar melalui handphone.

Pembayaran secara online akan dirasa lebih mudah karena tidak membutuhkan waktu yang lama dan bisa sambil melakukan aktifitas lain.

Baca Juga: Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat Indomaret dan Alfamart Terdekat, Berapa Jumlah Tagihan yang Harus Dibayar?

Berikut ini cara membayar BPJS kesehatan secara offline dan online melalui Shopee, OVO, DANA, dan Mbanking:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x