Cek BSU 2022 Bulan Agustus, Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan Beri Pesan untuk Calon Penerima BLT Subsidi Gaji

- 8 Agustus 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi. Cek kabar terkini BSU 2022 hari ini di bulan Agustus, Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan beri pesan ini untuk pekerja calon penerima BLT Subsidi Gaji.
Ilustrasi. Cek kabar terkini BSU 2022 hari ini di bulan Agustus, Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan beri pesan ini untuk pekerja calon penerima BLT Subsidi Gaji. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Cek kabar BSU 2022 hari ini bulan Agustus, Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan beri pesan ini untuk pekerja calon penerima BLT Subsidi Gaji.

Hingga Agustus 2022, banyak calon penerima BSU yang menanyakan kabar BLT Subsidi Gaji kapan cair di tahun ini.

Pasalnya, BSU 2022 telah ditunggu-tunggu oleh para pekerja sejak awal tahun. Ini pesan dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan terkait pencairan bansos.

Diketahui, Bantuan Subsidi Upah kembali akan disalurkan tahun 2022 ini untuk para pekerja dan buruh.

Baca Juga: Apakah BSU 2022 Cair Bulan Agustus? Ini Penjelasan Kemnaker Kapan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Disalurkan

Kabar terbaru, pihak Kemnaker menjelaskan bahwa BSU 2022 tinggal menunggu Permenaker terkait aturan syarat dan penyaluran BLT Subsidi Gaji.

Selain itu, Kemnaker akan segera menyalurkan BSU 2022 apabila telah menyelesaikan beberapa kendala agar penyaluran BLT Subsidi Gaji berjalan lancar.

Sementara itu, BPJS Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa pihaknya belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait BSU 2022

Dikutip dari ANTARA, pihak BPJS Ketenagakerjaan pun menghimbau untuk mewaspadai tindakan penipuan penerima BSU 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x