Link Daftar BLT UMKM Agustus 2022, Rp1,2 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI banpresbpum.id

- 4 Agustus 2022, 17:24 WIB
Cara cek BPUM BNI banpresbpum.id, login BLT UMKM BRI online eform.bri.co.id, BPUM 2022 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.
Cara cek BPUM BNI banpresbpum.id, login BLT UMKM BRI online eform.bri.co.id, BPUM 2022 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM. /Tangkap Layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek BPUM BNI banpresbpum.id, login BLT UMKM BRI online eform.bri.co.id, BPUM 2022 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.

Simak link daftar BLT yang bisa didapat UMKM di Agustus 2022, bantuan Rp1,2 juta cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Sedangkan besaran Banpres BPUM pada tahun 2020 kepada pelaku usaha mikro sebesar Rp 2,4 juta, sementara nominal BLT UMKM 2021 turun menjadi Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Klik Link Ini Agar Dapat BLT UMKM Agustus 2022, Tak Terdaftar saat Cek Link eform.bri.co.id Bisa Dapat BPUM

Jumlah penerima Banpres BPUM 2020 dan 2021 sendiri mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Untuk BLT UMKM 2022, jumlah penerima masih belum diumumkan.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha mikro.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Akan tetapi sejumlah daerah kini mulai menjalankan program Banpres BPUM, tapi bukan dari Kemenkop UKM. Melainkan dari program BLT UMKM dari Pemda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x