Selamat! Nama KTP Ini Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Hingga Rp2,4 Juta, Cek Bukan di cekbansos.kemensos.go.id

- 3 Agustus 2022, 18:22 WIB
Ilustrasi  tanda pemilik KTP dapat Bansos Sembako BPNT cair hingga Rp2,4 juta bukan di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi tanda pemilik KTP dapat Bansos Sembako BPNT cair hingga Rp2,4 juta bukan di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Pemilik dengan nama KTP yang terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id maupun aplikasi Cek Bansos bisa mendapatkan dana bantuan Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 juta tahun 2022 ini.

Cara cek Bansos Sembako BPNT yang bisa mencapai Rp2,4 juta atau yang cair Rp200 ribu dalam satu bulan bisa dicek bukan di link cekbansos.kemensos.go.id, karena Kemensos juga menyediakan aplikasi untuk cek penerima.

Cek tanda Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu cair bukan di cekbansos.kemensos.go.id, melainkan login di aplikasi Cek Bansos.

Simak tanda pemilik KTP dapat Bansos Sembako BPNT cair hingga Rp2,4 juta bukan di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Cek Status Penerima Bansos Sembako BPNT hingga Rp2,4 Juta Bulan Agustus 2022 di cekbansos.kemensos.go.id

Sebagaimana diketahui, Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu telah memasuki penyaluran bulan Agustus 2022 untuk masyarakat prasejahtera di sejumlah daerah.

Sesuai rencana, kemensos menyalurkan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu secara tunai kepada masyarakat melalui PT Pos Indonesia atau Kantor Pos di berbagai daerah sebagai agen pencairan bantuan.

Nominal Bansos Sembako BPNT yang cair setiap bulannya adalah Rp200 ribu yang cair jika muncul tanda salur.

Jika penerima mendapatkan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu selama setahun, maka nominal yang bisa didapatkan bisa mencapai Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x