Penyaluran Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Juli 2022 Besok Terakhir, Cek Data KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 30 Juli 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi. Penyaluran Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 berakhir besok, cek daftar penerima pakai data KTP di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Penyaluran Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 berakhir besok, cek daftar penerima pakai data KTP di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram/@kemensosri

BERITA DIY - Penyaluran Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 akan segera berakhir hingga besok, 31 Juli 2022. Bansos Sembako BPNT yang cair setiap bulan akan berlanjut di tahap Agustus 2022.

Daftar penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bisa dicek di laman resmi Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id pakai data KTP masyarakat.

Masyarakat bisa menerima bantuan senilai Rp200 ribu dari Bansos Sembako BPNT dengan mengikuti panduan dan tata cara cek KTP di laman cekbansos.kemensos.go.id dalam artikel berikut ini.

Hal ini dikarenakan Kemensos menyalurkan bantuan Bansos Sembako BPNT bulan ini hingga penyaluran Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Bulan Ini Bansos Sembako BPNT Rp200 Juli 2022 Tak Cair di Kantor Pos? Kirim Aduan ke WA dan Email Berikut

Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu adalah salah satu bantuan yang masih cair bulan Juli 2022 ini kepada masyarakat yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos dan cekbansos.kemensos.go.id.

Penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu adalah warga Indonesia yang memiliki tingkat kesejahteraan rendah karena faktor ekonomi.

Masyarakat yang masuk golongan sebagaimana di atas bisa melakukan cek di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Laman cekbansos.kemensos.go.id adalah link terpadu untuk cek bantuan Kemensos seperti BPNT dan PKH yang masih berlangsung cair. Adapun, jika data KTP yang diinput terdaftar maka masyarakat adalah golongan penerima Bansos Kemensos.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x