Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 di prakerja.go.id, Ini Cara Verifikasi Data Diri Agar Lolos Seleksi

- 26 Juli 2022, 09:20 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 38 di prakerja.go.id, berikut cara lakukan verifikasi data diri dengan mudah.
Daftar Kartu Prakerja gelombang 38 di prakerja.go.id, berikut cara lakukan verifikasi data diri dengan mudah. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja gelombang 38 hanya dilakukan melalui laman prakerja.go.id. Ketahui pula cara verifikasi data diri yang benar agar lolos seleksi gelombang 38.

Kartu Prakerja gelombang 38 telah membuka pendaftaran untuk gelombang 38 pada Minggu, 24 Juli 2022. Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui laman prakerja.go.id.

Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang ingin mendaftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 38 untuk bisa mendapatkan banyak manfaat dari Kartu Prakerja.

Namun banyak pula calon pendaftar yang merasaka kesulitan melakukan verifikasi data diri di dashboard akun Kartu Prakerja ini. Jika Anda salah satunya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Login prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38, Simak Tips dan Syarat Lolos Jadi Peserta

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa untuk bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 38 setiap calon pendaftar harus memiliki akun Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Akun Kartu Prakerja ini dibuat dengan menggunakan email aktif dan memasukkan password. Setelah itu melakukan verifikasi melalui email.

Jika sudah memilki akun, langkah berikutnya adalah login ke dashboard untuk melengkapi data diri dan verifikasi diri.

Tak hanya itu saja, untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 38, calon pendaftar juga harus mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x