Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 Telah Dibuka! Segera Daftar dengan Login Dashboard di prakerja.go.id

- 25 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustarsi - Ketahui syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 38 melalui dashboard akun yang dibuka.
Ilustarsi - Ketahui syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 38 melalui dashboard akun yang dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah cara daftar Kartu Prakerja gelombang 38 yang dapat dilakukan dengan login ke dashboard akun setelah jadwal pendaftaran resmi dibuka.

Bagi yang telah banyak menanyakan mengenai kapan Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka untuk pendaftaran program, kini telah dapat melakukannya dengan mengikuti beberapa tahap.

Pasalnya pihak penyelenggara memastikan bahwa Kartu Prakerja gelombang 38 resmi dibuka setelah adanya pengumuman yang diberikan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Sehingga dengan demikian masyarakat telah melakukan proses pendaftaran pada program semi bantuan Kartu Prakerja gelombang 38 yang hingga kini telah berlangsung.

Baca Juga: Gelombang 38 Kartu Prakerja Dibuka, Berikut Daftar Orang-Orang yang Tidak Bisa Lolos di prakerja.go.id

Sebelum melakukan proses pendafataran Kartu Prakerja gelomba ng 38, maka dapat mengetahui berbagai syarat atau kriteria masyarakat yang dapat melakukan proses daftar.

Berikut merupakan berbagai syarat atau kriteria bagi masyarakat yang akan melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x