Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka Login Dashboard Berapa Pendapatan Batas Daftar Dapat 2,4 Juta

- 25 Juli 2022, 08:19 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka, login dashboard berapa pendapatan hingga batas pendaftaran www.prakerja.go.id di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka, login dashboard berapa pendapatan hingga batas pendaftaran www.prakerja.go.id di sini. /IniPurworejo/Sudarno Ahmad Nashori

BERITA DIY - Berikut informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka, login dashboard berapa pendapatan hingga batas pendaftaran www.prakerja.go.id di sini.

Kartu Prakerja gelombang 38 kembali dibuka, para calon penerima bantuan bisa lakukan pendaftaran sekarang di dashboard www.prakerja.go.id.

Simak juga berapa pendapatan dari Kartu Prakerja jika lolos gelombang 38, hingga batas pendaftaran gelombang terbaru.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja baru dibuka kemarin Minggu, 24 Juli 2022 melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: 5 Langkah Agar Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 2022! Ini Solusi Verifikasi Wajah dan KTP Gagal

Sama seperti gelombang sebelumnya, peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 38 bisa berkesempatan mendapat uang insentif Rp2,4 juta.

Pendapatan dari insentif Kartu Prakerja gelombang 38 ini didapat setelah para peserta lolos membeli pelatihan dan menyelesaikannya.

Penyelesaian pelatihan Kartu Prakerja ditandai dengan sudah mengisi evaluasi dan survei sehingga uang insentif bisa cair ke rekening atau e-wallet.

Selain bisa mebdapat insentif, peserta Kartu Prakerja yang lolos atau tidak juga bisa mendapat pendapatan lain dari dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x