Pengumuman! Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka, Ketahui Syarat dan Kriteria Pendaftar yang Bisa Lolos di Sini

- 24 Juli 2022, 16:35 WIB
Syarat dan kriteria pendaftar dan penerima Kartu Prakerja gelombang 38 yang pendaftarannya dibuka hari ini.
Syarat dan kriteria pendaftar dan penerima Kartu Prakerja gelombang 38 yang pendaftarannya dibuka hari ini. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 resmi dibuka. Ketahui syarat dan kriteria pendaftar yang bisa lolos seleksi berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 38 telah secara resmi dibuka pada hari ini Minggu, 24 Juli 2022. Pengumuman pembukaan pendaftaran ini dilakukan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta dna insentif sebesar Rp2,55 juta dapat mendaftar sekarang untuk ikuti seleksi.

Namun sebelum mendaftar, setiap masyarakat harus mengetahui terlebih dahulu syarat dan kriteria penerima Kartu Prakerja gelombang 38 berikut ini.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 Lewat www.prakerja.go.id agar Dapat Insentif Rp 2,5 Juta

Kartu Prakerja gelombang 38 merupakan pendaftaran tahap keenambelas di tahun 2022 ini, yaitu sejak dibukanya gelombang 23 di awal tahun 2022.

Program Kartu Prakerja merupakan program semi bantuan sosial yang akan memberikan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta dan insentif sebesar Rp2,4 juta.

Seluruh proses pendaftaran dan seleksi Kartu Prakerja gelombang 38 ini dilakukan secara online melalui laman resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Berikut informasi syarat dan kriteria pendaftar Kartu Prakerja gelombang 38 yang dapat lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x